Ellmoo Come Back

Assalamu'alaikum. Apa kabarmu Ellmoo? Mungkin itulah sapaan yang tepat buat blog yang satu ini. Setelah berbulan-bulan blog ini ditelantarkan tanpa update artikel, kini saya sebagai admin mencoba untuk mengupdate artikel-artikel di blog ini. Meskipun bukanlah artikel fresh yang akan diposting atau dengan kata lain artikel lama namun saya akan berusaha untuk menyuguhkan artikel-artikel penting yang tidak hanya mengupas tutorial blogger.
Namun juga akan membahas info tentang Windows, maupun smartphone Android yang sekarang ini sedang melejit popularitasnya.

Welcome back Ellmoo

Kemanakah Selama Ini?

Mungkin ini adalah pertanyaan lanjutan dari pertanyaan pertama tadi. Kemanakah saya selama ini? Jawabnya sederhana saja. Saya ada di rumah. Mengurus keluarga apalagi sekarang telah hadir anggota keluarga baru yang ditunggu-tunggu, My Baby. So, karena kesibukan di dunia nyata yang super padat, konsekwensinya dunia maya harus di pending dulu planing-planingnya.

Siap Meramaikan Dunia Blogging?

Jawabnya SIAP. Mudah-mudahan sekembalinya saya ke dunia maya, :-) saya bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua. Mohon kritik dan sarannya. Jika ada sesuatu yang salah atau ada sesuatu yang perlu diperbaiki, semoga teman-teman tidak keberatan untuk mengingatkan saya.

Ok mungkin cukup irni yang saya tulis kali ini. Mohon dukungannya.
Wassalamu'alikum.

—ς∞ς—

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ellmoo Come Back"

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM
3. Jangan menempelkan link hidup, karena tidak akan ditampilkan

Semoga tali Silaturrahmi kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Admin Ellmoo Blog