Fungsi VMDL di Age of Empires II: HD Edition

Sebelumnya saya telah memposting artikel tentang kode cheat game pc Age Of Empires II: HD Edition. Di dalam artikel tersebut terdapat kode cheat “I LOVE THE MONKEY HEAD” yang berfungsi untuk memunculkan villager khusus yang disebut VMDL, kependekan dari Villager Male Dave Lewis. Sebelum membahas tentang fungsi dari VMDL tersebut ada baiknya kita cari tahu dahulu apa itu “Villager Male Dave Lewis”.

Fungsi VMDL di Age of Empires II: HD Edition
VMDL


Villager Male Dave Lewis sepanjang saya tahu adalah villager khusus yang sengaja diciptakan untuk dipersembahkan kepada seorang karyawan Ensemble Studios bernama Dave Lewis. Entah apa jasa beliau sehingga namanya disematkan pada villager khusus pada game ini. Ada yang tahu? Silahkan Share.

Sementara fungsi dari VMDL ini adalah untuk mengeksplore atau menjelajah map pada game. VMDL tidak bisa dipergunakan untuk membangun kota, menyerang, ataupun berinteraksi dengan objek lain. Karena fungsi utama dari villager ini hanyalah untuk mengeksplore map dengan kecepatan tinggi. Pergerakannya lebih cepat jika dibandingankan dengan villager lain ataupun pasukan-pasukan berkuda.

Untuk memunculkan VMDL ini, caranya sangat sederhana, tekan ENTER kemudian ketikkan kode cheat “I LOVE THE MONKEY HEAD”, maka VMDL akan muncul di samping Town Center Anda.

Fungsi VMDL di Age of Empires II: HD Edition
Memunculkan VMDL


Jadi jika Anda benar-benar sudah tidak sabar dalam menjelajah map, gunakanlah jasa VMDL ini. Saya yakin map akan terseksplore dengan cepat. Sementara jika Anda ingin mendapatkan kode-kode cheat Age of Empires II: HD Edition yang lain, silahkan kunjungi halaman Cheat Age of Empires II: HD Edition. Sekian. Semoga bermanfaat.

—ς∞ς—

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fungsi VMDL di Age of Empires II: HD Edition"

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM
3. Jangan menempelkan link hidup, karena tidak akan ditampilkan

Semoga tali Silaturrahmi kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Admin Ellmoo Blog